Recent Posts

Rabu, 12 Oktober 2011

KGB Archiver

Selamat malam teman.. pada artikel kali ini saya akan membahasa tentang KGB archiver...

Bagi teman yang familiar dengan program kompresi seperti winrar,winzip,dll…wajib dan patut mencoba program yang satu ini. KGB archive High Compression file bisa mengkompres seluruh data teman menjadi ukuran file sangat kecil. Ukuran file 1 GB bisa dikompres menjadi 10 mb. Waw keren kan!!! Dengan menggunakan AES-256 encryption untuk mengenkripsi file, dimana ini merupakan salah satu enkripsi terkuat yang pernah ada.



Teman bisa mengkompress file game, movie,program,dll yang memiliki kapasitas besar bisa dikompres menjadi ukuran file kecil yg bisa di copy pd flashdisk ataupun cd rw anda. bayangkan berapa banyak file yang bisa teman tampung di portable favorite teman. tertarik?? 

Namun sayangnya meskipun tingkat kompresi yang kuat,tapi KGB Archiver memiliki persyaratan perangkat keras yang tinggi, prosesor anda harus  1,5 GHz clock RAM dan 256MB

Catatan: Beberapa program antivirus dan antispyware mendeteksi KGB Archiver sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda.

Hal ini disebut 'positif palsu'.Positif palsu adalah ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database.

Juga salah satu kekurangan yang saya rasakan adalah waktu yang dibutuhkan saat dekompresi file sangatlah lama. Tapi itu semua gak masalah kan yang penting bisa hemat... Buat teman yang mau download silahkan :

0 komentar:

Posting Komentar