Recent Posts

Jumat, 30 Desember 2011

TUXCUT Aplikasi pemutus koneksi Wifi / Lan orang lain di linux

Hallo.. selamat malam.. Kemarin malam laptopku akhirnya ku install linux dengan distro ubuntu. Saat itu kumulai mencari-cari info deh... hehe.. nih salah satu yang aku dapat dari forum linux... dan akan ku share kepada kalian semua.

Kali ini saya akan membahas tentang TUXCUT, yaitu aplikasi yang katanya bisa memutuskan koneksi Wifi orang lain yang berada pada satu jaringan wifi loh.. kalau anda termasuk orang yang suka nge net gratisan, pasti deh nyari-nyari sumber wifi.. namun kalau banyak yang pakai kan jadi lambat... hihi..

Sebenarnya dalam windows pun ada aplikasi yang sejenis dengan TUXCUT yaitu NetCut. Namun TUXCUT memiliki kelebihan yang tidak dimiliki NetCut. Apa sih ? yaitu fitur protect me yang melindungi kita dari orang yang berfikiran sama dengan kita... hehe.. siapa cepat dia dapat..

Ok sekarang saya akan jelaskan deh cara mendapatkan aplikasi ini.
Pertama download dulu TuxCutnya disini pilih yang instaler.deb ya..

Setelah selesai download simpan paket installer nya di desktop biar gampang,
Sebelum menginstal tuxcut kita harus menginstal arp-scan, dsniff, arptables untuk mendukung agar koneksi kita ter protect sehingga tidak bisa di cut.
Buka terminal jalankan perintah :

sudo apt-get install arp-scan
sudo apt-get install dsniff
sudo apt-get install arptables

Setelah terinstal semua aplikasi di atas, selanjut nya kita install TuxCut-3.2_all.deb yang tersimpan di di desktop.. langsung aja deh gak usah pakai terminal-terminal *ribet...double klik TuxCUt-3.2_all.deb, nanti akan masuk ke ubuntu software centre dan proses instalisasi pun berjalan.

Selanjutanya tinggal buka deh TuxCut nya dan jalanin deh aksi kejahatan... Oh ya.. ini dia screen shotnya tuxcut
Tinggal Scan dan cut deh... hehe.. selamat mencoba ya.. teman


   

1 komentar:

menginstal arp-scan, dsniff, arptables bagaimana?
dapat dari mana kak?

Posting Komentar