Recent Posts

Minggu, 30 Oktober 2011

Cara Membuat Halaman Privacy Policy dengan Mudah

Cara Membuat Halaman Privacy Policy dengan Mudah. Mungkin banyak dari sobat-sobat yang ingin menjadi publisher google adsense, membuat sebuah halaman Privacy Policy pada blog sobat merupakan suatu hal yang wajib.








Seperti yang tertulis pada http://www.google.com/privacy_ads.html

"You must have and abide by an appropriate privacy policy that clearly discloses that third parties may be placing and reading cookies on your user’s browser, or using web beacons to collect information, in the course of ads being served on your website. Your privacy policy should also include information about user options for cookie management".

 Mungkin kita akan mengalami kesulitan dalam pembuatan Halaman Privacy Policy terutama jika dituliskan dalam bahasa inggris, oleh sebab itu pada artikel itclub kali ini saya akan memberikan sedikit beberapa link generator untuk membuat Halaman Privacy Policy publisher Google Adsense dengan Mudah.

Berikut ini link generatornya :

www.serprank.com
www.the-dma.org
www.bennadel.com
www.disclosurepolicy.org

Untuk cara menggunakannya mudah saja kok, yaitu sobat cukup masukkan data isian dan generate kodenya. Copy paste pada postingan sobat.

 Disarankan untuk membuat halaman Privacy Policy pada halaman utama, bukan di dalam artikel. Namun untuk blog dapat dibuat posting mengundur tanggal, sehingga tidak muncul di halaman utama blog. sertakan linknya pada bagian bawah (footer) blog teman...

Selamat mencoba teman..

0 komentar:

Posting Komentar